1/30/2008

Mister DPR-RI dan Rombongnya

Surabaya, Januari 2008, Mister DPR RI dan rombongnya, sedang melakukan cek en ricek dan pengawasan dengan serius banget, atas perencanaan perilaku Lapindo dalam memindahkan penduduk yang terimbas bencana di RELOKASI pemukiman yang baru, sesuai komitmen dan tanggung jawabnya yang telah digariskan dengan janji dan sumpah serapahnya Lapindo, kepada Mister Mister DPR-RI sebagai lembaga perwalian penduduk yang terhempas pilu akibat fenomena alam.


Serius nih !..Asal jangan rencana doang jeck ! emangnya suruh nempatin rumah dalam kaca..? Mudah2an terlaksana dan cepet slesai, kita sih ikut partisipasi dan prihatin doang, biar yang bekerja mlintir sendiri jangan direcokin dulu deh....! kesian warga bangsa ini yang sudah bener2 kehilangan segalanya. (TS-PI-JKT)

Yang mo kemantar silahkan ! ben rame sisan ! tuh ada kolom komentar dibawah ini.

1 komentar:

Momentum Risalah Wapres 24 April 2007 mengatakan...

Kalau emang itu ending-nya untuk pembayaran 80%-nya, kami berharap REALISASIKAN SECEPATNYA, jangan tunggu harus habis PERPRES, Dengan menyelesaikan SEKARANG / SECEPATNYA tidak menyimpang dengan PERPRES-nya. KOMPENSASI KONTRAK RUMAH YANG SUDAH DIBERIKAN LAPINDO, DALAM WAKTU DEKAT INI ( pertengahan 2008 ini ) sudah pada HABIS....!!!!!! Secepat-nya kami BUTUH RUMAH...!!!! BUKAN UANG CASH...!!!!!!