2/16/2008

LAPINDO Guiness World of Record

Pada bulan februari ini pemerintah berencana menyatakan bahwa kasus lumpur anget sidoarjo, sebagai fenomena bumi/keajaiban alam atau disebut bencana alam nasional spectakuler (secara teknis loh bukan pernyataan hukum karena masih dalam proses hukum)

Pernyataan pemerintah walau dirasakan terlambat didalam kebraniannya membuat statement tersebut, tetap patut harus dihargai kehandalan sistem manajemen pemerintahannya, karena selain hal tersebut membuat kesengsaraan rakyat dan kerja keras pengusaha selama 2 tahun yang belum terselesaikan juga hingga hari ini, tetapi hal ini merupakan PELUANG baik bagi kondisi semua pihak saat berkreasi dipentas pagelaran panggung alam nusantara ini, dengan hasil si unyil ( Selamaat tiinggal temaan-teemaann).

Semua bentuk lakon atau thema panggung telah dikreasikan oleh para pelaku2nya, dengan berbagai kriteria rasa. Kalau saja itu sebuah sinetron adalah sinetron dengan biaya tertinggi didunia dan didalangi oleh sutradara yang rodo waras dimana endingnya belum ada ujungnya. Sementara para penontonnya minta terus atau more...more....more, guna memuaskan diri sendiri dan berteriak tanpa otak walaupun lakonnya sudah ngos ngosan....ituulaahh indooonesiaaaa.....!

Lapindo Brantas sebagai pengusaha nasional yang khusus membidangi dan menciptakan bencana alam , patut kita banggakan sebagai pengusaha nasional nomor satu didunia yang membidangi khusus hal tersebut. ( Soalnya zaman sekarang nggak ada yang dibanggakan tentang Indonesia dimata dunia). dan mungkin selanjutnya akan memperoleh GUINESS WORLD OF RECORD.

Lapindo Brantas juga akan mendapatkan penghargaan GUINESS HEAVEN OF RECORD (Penghargaan tertinggi dari malaekat) saat kota Sidoarjo ditelan bumi, karena menurut ramalan para ahli tentang Sidoarjo dimana akan tinggal kenangan pada 3 tahun kedepan (baca).

Diharapkan tahun tahun selanjutnya pengusaha dapat lebih kreatif untuk menciptakan record dunia seperti Lapindo Brantas, misal mematikan aliran listrik seluruh Indonesia selama setahun, seperti rencana penghematan program PLN yang didesign pemerintah tahun ini, atau menciptakan banjir yang menggenangi setiap kota, mumpung lagi trend.

majapahit brainstorming : maang guwe pikirin !! lawan tuh alam sampe mampus dewe dewe.







Tidak ada komentar: