2/10/2008

Meeting Kok Dikit2

dikit dikit meeting, dikit dikit meeting...! meeting kok dikit dikit.........niruu DePeeR boo........!

Soerabaya di Hari Minggu, profil dari para penikmat kerja yang seharusnya bertanggung jawab terhadap keluarga di hari libur, hanya menghabiskan waktu untuk sebuah nilai tanggung jawab yang dibebankan diseputar lumpur ganas sidoarjo.

Itulah kebersamaan dul anggap aja PARTI !!! Lumpur telah meminta para profesional di nusantara ini, untuk merelokasi anak bangsa yang terimbas aliran lava anget dari perut bumi.

Tugas mulia yang digelar adalah me RELOKASI, bukan berupaya menutup semburan dengan CANGKEM atau kemampuan otak manusia yang segenggam guna melawan alam yang murka akibat ulah usaha manusia juga untuk kebutuhan hajat hidup manusia, dimana secara tidak sengaja dan tidak diharapkan terjadi kebrutalan amuk alam.

Karena lokasi semburan mud vulcano pengennya keluar di sidoarjo yang padat penduduk, maka permasalahan yang menyangkut sosiologi masyarakat ikut berdampak. Andai saja semburannya muncul di dataran kosong atau jauh dari pemukiman, maka tidak terjadi proyek BANCAAN NASIONAL , seperti terjadi dalam waktu yang sama di kalimantan 2005 dan Taiwan tahun 2007.

Selamat menyelesaikan pekerjaan sesuai batas kemampuan ! Realistis bukan OMDO...loch !


Foto Model : B. Dwikatmono & T.Lapindosa Writer : TS. Sakharepe


Tidak ada komentar: